Saturday, October 17, 2009

Unlimited Mobile Broadband Smart

Wah, lama juga nih ga update postingan dari blog ini. Maklumlah, banyak kesibukan lain juga, bekerja (ngajar), bikin tugas kuliah, dll. Sampe ada yang pesen "Woeee update woeee hihihii :p" di dalam buku tamu shoutmix nih blog. Sebenarnya banyak yang ingin diposting tapi lom sempet aja, maklum masih kerjaan sampingan nih ngeblognya, hehe. Tapi Insya Allah akan terus lanjut sampe sukses, amin.

Posting kali ini aku mau cerita tentang produk Unlimited Mobile Broadband dari Smart. Salah satu produknya bernama modem Smart ZTE AC2726 yang berbentuk seperti Flashdisk. Simpel, mobile, cepat dan murah biaya, itulah yang dapat aku gambarkan sejak memakai modem Smart di daerahku (Cilegon).

Modem ini menggunakan teknologi CDMA 1X EV-DO. Dengan kecepatan Download max 3.1 Mbps & Upload max 1.8 Mbps, tetapi tentunya sesuai dengan keadaan sinyal di masing-masing daerah. Silahkan klik di sini untuk mengetahui jangkauan Smart di Indonesia. Alhamdulillah di kota Cilegon sudah cukup mendukung teknologi EVDO yang setara 3.5 G pada teknologi GSM.

Modem ini cukup praktis dalam penginstallannya. Cukup dicolokkan pada USB, dan komputer dengan sistem operasi Windows XP atau Vista sudah dapat mendeteksinya secara langsung, lalu ikuti petunjuk penginstalan yang tampil di layar (tidak memerlukan CD). Setelah itu kita diminta untuk mengisi biodata untuk mengaktifasi nomor smart yang kita beli. Setelah semua proses selesai, maka modem sudah dapat digunakan, dan kita akan mendapatkan 1 bulan (30 hari) bebas bayar alias gratis untuk mengakses internet unlimited dengan kecepatan maks. download 3.1 Mbps dan upload maks. 384 Kbps terhitung sejak tanggal aktivasi.

Setelah satu bulan, maka kita bisa memilih paket-paket yang ada dengan berbagai harga dan kecepatan.

Bagi saya ini adalah terobosan yang bagus, pertama pada teknologi CDMA. Cocok bagi pengguna internet yang tidak ingin pusing dengan biaya internet perbulan yang tidak bisa dikendalikan. Pengguna internet yang ingin mobile dan praktis dalam penggunaannya (plug and play).

Bagi yang tertarik pada produk ini silahkan memesan dengan mengklik gambar di bawah ini:



Produk SMART Telecom



4 comments:

blog penghasil uang 10/17/09, 1:44 AM  

Hihihi Update beneran, wah jadi gak enak saya, lah ini ni yang bkin gw cemas.. secara gw kan punya warnett ntar kalo banyak layanan internet murah dan cepat yang di tawarkan, bagaimana ya nasib warnet, akankah bisa bertahan lebihlama lagiii :(

Yoga 10/17/09, 2:14 AM  

Ga papa, malah senang ada yang pesan begitu. Biar tetap semangat...

Yah, warnet kan tetap ada rezekinya..ga semua orang memiliki pikiran yang sama kan?

MONOKROM 10/20/09, 12:25 AM  

Ya tinggal menurunkan harga khan...tetep ada pelanggannya termasuk saya he,..e...eh...

Post a Comment

Berlangganan Gratis Isi Blog Ini!

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

About This Blog

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP