Saturday, August 22, 2009

Berhenti Berpikir, Jalankan Aksi...!

Banyak dari kita yang memiliki cita-cita tinggi, lalu banyak belajar dan membaca ilmu pengetahuan untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Lalu berpikir keras bagaimana caranya agar cita-cita tsb.dapat tercapai. Lalu kita bertanya kepada yang ahli, melakukan riset, menyusun rencana yang matang dan lengkap hingga sempurna. Sampai pada titik ini tidak ada yang salah, tetapi disinilah awal yang menentukan sukses atau tidaknya seseorang. Yah, titik di mana perencanaan sudah sempurna dan matang untuk mencapai tujuan, maka langkah berikutnya adalah melakukan tindakan. Maka pada bagian melakukan tindakan inilah yang membedakan antara orang gagal dan sukses.

Seseorang calon sukses segera bertindak tanpa keraguan melakukan semua yang sudah direncanakan. Dan ketika menemui jalan buntu atau tidak sesuai rencana atau mengalami 'kegagalan', ia segera mengevaluasi rencana, mencari penyebabnya lalu memperbaikinya dan kembali bertindak, tidak berhenti. Berbeda dengan seseorang calon gagal, biasanya ia akan berhenti setelah perencanaan sempurna, karena keraguan, takut tidak sesuai rencana, takut ini dan itu, akhirnya terus berpikir dan tidak pernah bertindak. Atau walaupun ia bertindak, ketika menemui kegagalan, langsung 'down' dan mengubah total rencananya bukan mengevaluasi dan kembali beraksi. Akhirnya ia hanya menjadi seorang pemimpi, ketika orang lain sudah menikmati hasil kerja keras, ia masih sibuk berpikir dan menyusun rencana-rencana sempurna namun tanpa tindakan karena takut gagal.

Jika cita-cita Anda adalah memiliki penghasilan tambahan bahkan melimpah dari internet, sehingga dengan harta yang banyak kita bisa menikmati hidup dengan lebih baik, dan yang terpenting adalah untuk berbagi terhadap sesama dan orang-orang yang kita cintai. Maka segeralah bergabung di uang panas. Sebuah bisnis cerdas, Anda akan dibimbing oleh seorang guru yang ahli, Anda akan mendapatkan berbagai ilmu untuk mendulang rupiah dan dollar dari internet dengan cara-cara sederhana. Dengan investasi yang kecil, namun dengan kesungguhan dan yang terpenting mau belajar dan beraksi, maka kesuksesan itu ada di depan mata. Segera mulai aksi Anda dengan mengklik Link di bawah ini, salam sukses!

Uang Panas

0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Gratis Isi Blog Ini!

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

About This Blog

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP